Homestay/Penginapan di Yogyakarta untuk Tahun Baru 2014

Desember 29, 2013 at 11:28 pm 3 komentar


Penginapan dan homestay akan selalu penuh diliburan natal dan tahun baru, itu akan terjadi dikota-kota tujuan wisata. Begitu juga di Kota Yogyakarta dengan segudang tempat wisata yang ditawarkannya. Namun jangan khawatir ada alternative pilihan untuk mendapatkan tempat menginap yaitu bisa ke Desa Wisata yang disana memiliki homestay.

            Homestay juga ada di Desa Wisata Nglanggeran, bahkan saat ini sudah memiliki 80 rumah yang pernah digunakan untuk homestay live in siswa dari siswa siswi Jakarta, Tangerang bahkan wisatawan asing dari berbagai Negara.

            Sebagai alternative wisatawan yang datang ke Jogja, kami pengelola Desa Wisata Nglanggeran membuat paket Tahun Baru Exclusive Gunung Api Purba dengan cukup  membayar 185.000/orang sudah bisa mendapatkan homestay dan mengikuti rangkaian kegiatan tahun baru. Homestay dalam satu kamar digunakan 2-4 orang, Makan 2 kali di Homestay dengan menu ala desa, Sunset Gunung Api Purba Gardu pandang I, Api Unggun di Kawasan Embung Kebun Buah Nglanggeran, Pesta Kembang Api, Sunrise Puncak Timur Gunung Api Purba di Kampung 7 KK, Pemandu, Asuransi.

            Kayak apa sih homestaynya? Ini foto dokumentasi yang kami ambil tanggal 27 Desember 2013

Homestay  Dekat Gunung Api Purba

Homestay Dekat Gunung Api Purba

 Kondisi dalam ada yang kayak gini

Kondisi dalam ada yang kayak gini
Ada yang lesehan Juga

Ada yang lesehan Juga

Nuansa Romantis, Tenang, sejuk, dingin, dan keakraban dengan keluarga, teman atau komunitas kamu lebih akan terasa sambil menikmati indahnya lampu kota Jogja dari Gunung Api Purba dan Embung Kebun Buah Nglanggeran. Lokasinya kayak gini.

Embung Siang Hari

Embung Siang Hari

Sunset Embung Cuaca Cerah

Sunset Embung Cuaca Cerah

Malam ROmantis Dengan lampu

Malam ROmantis Dengan lampu

Untuk menghubungi panitia Paket Tahun Baru Exclusive Gunung Api Purba Tahun 2014 bisa contak :

Sugeng Handoko / 081802606050 / PIN BB 27FA22BA atau 75DB6B32 / @GunungApiPurba

Aris Budiyono / 081804138610 I

Farid / 085643271661 / @FaridHRT

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan barokah, memberikan alternative lokasi bagi wisatawan yang sudah jenuh dengan kota, sejenak bersama keluarga didesa menikmati pergantian tahun. Harapan lain wisatawan yang ke Jogja semua mendapatkan penginapan atau homestay sehingga liburannya menyenangkan. Tetap Semangat dan Terus Berkarya…!!! (Sugeng Handoko)

Entry filed under: Pariwisata. Tags: , , , , , .

Paket Tahun Baru Exclusive Gunung Api Purba 2014 Cara Bergabung jaringan wirausaha Indonesia

3 Komentar Add your own

  • 1. Istanamurah  |  Agustus 6, 2014 pukul 10:11 am

    wuihhh bener-bener indah tuh gan, gak rugi nampaknya nginep disana!!

    Balas
  • 2. Bali Travel News  |  September 1, 2014 pukul 11:25 pm

    saya lebih suka yg lesehan. kelihatanny lebih santai

    Balas
  • 3. Vitamin Peninggi Badan Untuk Dewasa  |  November 15, 2014 pukul 12:59 pm

    mantap ni informasinya.. bisa dicoba klo lagi main ke yogyakarta

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Follow IG : @GunungApiPurba

Mari Memuliakan Warisan Bumi Mensejahterakan Masyarakat

Translate

RSS Berita Terbaru

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip Tulisan

Informasi Pengunjung

  • 407,398 Pengunjung

Pengunjung Situs Ini

Dari mana saja yang Kesasar

free counters

Website

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 59 pengikut lainnya

Cintai Desa Kita Cintai Indonesia Kita

Hubungi YM

Liat Foto2 di FB


%d blogger menyukai ini: